BerandaLiga InggrisPendapat Gary Neville Soal Masa Depan Pogba

Pendapat Gary Neville Soal Masa Depan Pogba

Menanggapi masa depan Pogba yang sudah menginginkan untuk pergi dari Manchester United, Gary Neville turut berikan komentarnya. Menurutnya, pemain berusia 27 tahun itu nampaknya harus menunggu cukup lama untuk bisa angkat kaki dari Old Trafford dikarenakan wabah virus corona.

Dalam dua musim terakhir, masa depan Pogba memang sudah dikabarkan tidak baik. Gelandang asal Prancis itu diyakini akan pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Nama pogba akhir-akhir ini juga sudah sering dikaitkan dengan klub raksasa Eropa diantaranya Real Madrid dan mantan timnya Juventus.

Real Madrid sebelumnya memang sudah pernah memberikan tawaran kepada pemain berusia 27 tahun itu, akan tetapi pihak klub masih ingin mempertahankannya. Bahkan untuk mengurungkan niat Madrid memboyong Pogba, mereka membuka harga sebesar 150 juta pounds. Selain harga transfer yang mahal, si pemain juga memiliki gaji diatas rata-rata sehingga membuat klub asal ibukota Spanyol tersebut berpikir dua kali.

Real Madrid Tidak Mampu Menebus Pogba

Ditengah pandemi virus corona, sebagian besar lub mengalami krisis karena tidak ada pertandingan yang digelar. Sehingga untuk menebus Pogba pun, Real Madrid juga harus berpikir ulang.

“Karir Paul Pogba sejak musim lalu memang sudah mengarah keluar dari Manchester United. Ada banyak sekali yang memberikan spekulasi, sementara agennya keluar sepanjang waktu.”

“Sekarang ditengah pandemi virus corona, klub mana yang mampu membeli Pogba dengan harga selangit?” ucap mantan pemain Manchester United, Gary Neville.

Harus Bersabar

Saat ini bagi sebagian besar klub ekonomi merupakan hal penting. Oleh karena itu, sepertinya Pogba tidak akan bisa meninggalkan Old Trafford dengan cepat.

“Saya tidak ingin mengecilkan dia sebagai pemain, namun saat ini kondisi sedang tidak memungkinkan untuk pergi. Terlebih sebagian besar klub juga sedang dalam masalah keuangan. Maka jalan satu-satunya adalah mau tidak mau Pogba harus bertahan di Manchester United untuk menanti bursa transfer yang akan datang.”

“Dari segi positifnya, Pogba dikabarkan akan bermain dengan salah satu rekrutan baru Manchester United Bruno Fernandes. Anda bisa melihat bagaimana keduanya bermain secara beriringan, seperti yang pernah dikatakan Solskjaer sebelumnya.” tambahnya.

Sebelumnya, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer juga pernah mengatakan jika memiliki keinginan untuk menduetkan pogba dengan Fernandes. Harapannya, mereka bisa menjadi tumpuan bagi klub untuk membawa Setan Merah kembali ke level yang seharusnya.

Pendapat Gary Neville Soal Masa Depan Pogba
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini