BerandaLiga InggrisPenampilan Jauh di Atas KPI, Foden Dapat Kenaikan Gaji

Penampilan Jauh di Atas KPI, Foden Dapat Kenaikan Gaji

Penampilan jauh di atas KPI (Key Performance Indicator), gelandang Manchester City, Phil Foden segera dapat kenaikan gaji. Bahkan durasi kontrak juga bakal bertambah.

The Citizens memang terus merasa diuntungkan dengan kehadiran Foden di skuat senior mereka musim ini. Bahkan yang terbaru adalah, sang pemain mengemban peran besar dalam kemenangan tim atas Dortmund.

Tim asuhan Pep Guardiola tertinggal 1-0 di babak pertama laga leg kedua perempatfinal Liga Champions kemarin. Foden mencetak gol di menit-menit akhir yang membuat tim menang 2-1 dan melaju ke semifinal.

Penampilan bersinar sang pemain dikabarkan oleh Mirror membuat manajemen klub ngebet memberinya kontrak baru. Bahkan kabarnya nanti akan ada tambahan dua tahun dalam durasi kontrak baru tersebut.

Selain durasi kontrak yang bertambah dua tahun, Foden juga bakal mendapatkan kenaikan gaji. Dengan angka yang dirumorkan bakal mencapai 100 ribu poundsterling per pekan atau setara Rp2 miliar.

Dengan golnya ke gawang Dortmund kemarin, gelandang berusia 20 tahun itu kini mengantongi 13 gol dan sembilan assist dari total 41 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan Jauh di Atas KPI, Foden Dapat Kenaikan Gaji
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini