BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPenampilan Impresif Partey di Arsenal Menyita Perhatian

Penampilan Impresif Partey di Arsenal Menyita Perhatian

Gelandang tengah Arsenal, Thomas Partey baru saja memainkan penampilan debutnya di laga perdana fase grup Liga Europa dan langsung menarik perhatian banyak pihak.

Arsenal bertamu ke markas Rapid Vienna di Austria pada Jumat (23/10/20) dini hari tadi. The Gunners berhasil membawa poin penuh di laga perdana babak grup Liga Europa.

Meski tidak mencetak gol atau assist, Thomas Partey tetap menajdi sorotan dari laga tersebut. Penampilannya dini hari tadi benar-benar membuat lini tengah The Gunners stabil sepanjang laga.

Perhatian dari banyak pihak pun tertuju pada Partey yang ternyata menjadi pembelian berarti untuk klub asuhan Mikel Arteta. Salah satunya dari pandit sepak bola Inggris, Owen Hargreaves.

“Dia membuat lini tengah Arsenal mampu menahan gempuran sepanjang pertandingan. Caranya menjelajah area tengah lapangan sangat memukau, saya senang melihatnya bermain,” ujar Hargreaves kepada BT Sports.

Dengan penampilan impresif di laga tersebut, nampaknya risiko yang diambil klub asal London Utara itu saat menebus Partey terbayar sudah.

Arsenal mengeluarkan uang seharga 45 juta poundsterling untuk membeli gelandang asal Ghana itu dari Atletico Madrid.

Penampilan Impresif Partey di Arsenal Menyita Perhatian
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini