Penampilan Apik, Shaw Kontrak Baru di Man United

0
40
shaw
getty images

Luke Shaw memang bisa dibilang bangkit dari keterpurukan yang bahkan membuat Manchester United ingin segera memberikannya kontrak baru. Tentunya kontrak baru dengan kenaikan gaji.

Shaw sendiri menjadi pemain kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer sepanjang musim di posisi bek kiri. Padahal di musim panas 2020 lalu, Setan Merah mendatangkan Alex Telles untuk mengisi pos tersebut.

Tapi kebangkitan Shaw seolah-olah bangun dari tidur lamanya, membuat Telles malah keseringan duduk di bangku cadangan. Penampilan konsisten bek Timnas Inggris ini pun membuat manajemen ingin mempertahankannya lebih lama.

Dengan kabar dari Daily Mail mengatakan bahwa manajemen sedang mempersiapkan kontrak baru untuk bek berusia 25 tahun itu.

Meski belum akan dilangsungkan dalam waktu dekat, negosiasi pembicaraan kontrak baru ini juga akan meliputi kenaikan gaji untuk sang pemain.

Konsistensi yang ditunjukkan oleh eks Southampton itu memang mengejutkan. Pasalnya sejak gabung ke Old Trafford pada 2014 lalu, dirinya selalu bermasalah dengan cedera.

Namun kepercayaan yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer dibayar lunas oleh sang pemain. Dengan total 32 penampilan khusus di Liga Inggris dengan satu gol dan lima assist sepanjang musim lalu. Dilengkapi dengan penampilan solid di Euro 2020 kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini