BerandaLiga SpanyolPemilu Barcelona Dapatkan Tanggal Baru

Pemilu Barcelona Dapatkan Tanggal Baru

Tanggal penyelenggaraan pemilihan umum presiden Barcelona telah ditetapkan jatuh pada 24 Januari mendatang, seiring dengan hasil rapat pada hari Kamis (12/11) kemarin, berdasarkan klaim dari Marca.

La Blaugrana harus menemukan pemimpin klubnya yang baru, setelah Josep Maria Bartomeu ‘dipecat’ oleh para fans karena ketidakbecusannya dalam menangani klub raksasa Catalan ini, yang mengakhiri musim 2019/2020 lalu dengan nirgelar.

Kendati demikian, pekerjaan masih belum usai bagi Generalitat, yang sudah melaksanakan pertemuan demi pertemuan dengan dewan manajemen klub selama 10 hari terakhir.

Hingga ada pengumuman resmi, maka pemilu ini baru bisa digelar 40 hari setelahnya, dan saat ini klub masih perlu membahas soal prosedur pemungutan suara.

Generalitat, melalui perwakilannya, akan menjumpai para member klub pada pekan depan untuk membahas agenda tersebut, dengan tujuan untuk menghindari para pemilik suara untuk berkumpul, jadi mereka akan membaginya ke dalam beberapa cara nantinya.

Pandemi virus corona masih menjadi ancaman bagi mereka untuk menggelar pemungutan suara ini, dan mereka perlu memastikan bahwa itu tidak menjadi masalah, dengan memiliki prosedur jelas perihal pencoblosan.

Pemilu Barcelona Dapatkan Tanggal Baru
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini