BerandaLiga SpanyolPembicaraan Kontrak Sergio Ramos dan Real Madrid Mandek

Pembicaraan Kontrak Sergio Ramos dan Real Madrid Mandek

Pembicaraan kontrak baru antara Sergio Ramos dan Real Madrid mandek di tengah jalan, kabar yang beredar kedua pihak berbeda pendapat.

Sergio Ramos memang masih ingin dipertahankan oleh Los Blancos, bahkan niat itu sempat diutarakan langsung oleh Presiden klub, Florentino Perez baru-baru ini. Menanggapi keinginan sang presiden, manajemen pun sudah di tengah pembicaraan kontrak baru untuk bek berusia 34 tahun itu.

Tapi kabar terbaru yang diberitakan dari surat kabar olahraga asal Spanyol, AS, negosiasi tersebut mandek di tengah jalan. Kabar tersebut menerangkan bahwa pihak sang kapten dan manajemen tidak menemui titik temu untuk durasi kontrak.

Tawaran Real Madrid berupa perpanjangan kontrak 12 bulan saja, sementara Ramos ingin durasi dua tahun hingga musim panas 2023 mendatang. Klub sulit memenuhi keinginan bek Timnas Spanyol itu, karena kebijakan klub pada pemain berusia di atas 30 tahun.

Kebijakan Real Madrid yang baru adalah tidak memberikan kontrak lebih dari 12 bulan untuk pemain di atas usia 30 tahun. Kebijakan ini diberlakukan sejalan dengan keinginan mereka untuk meregenerasi skuat menjadi lebih muda.

Meski sudah mengetahui kebijakan klub, nampaknya berita tentang negosiasi kontrak baru Ramos dan Madrid membuat fans kecewa. Pasalnya, sang pemain sendiri sudah terbukti setia selama 15 tahun membela Los Blancos.

Dalam 15 tahun membela La Real, Sergio Ramos juga sudah mempersembahkan lima gelar Liga Spanyol dan empat kali juara Liga Champions. Dilengkapi dengan 656 penampilan di semua kompetisi bersama Real Madrid.

Pembicaraan Kontrak Sergio Ramos dan Real Madrid Mandek
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini