Pembaruan Kontrak Alot, Moriba Bisa Gabung Leipzig

0
31
Moriba
Twitter

Ilaix Moriba dikabarkan bisa bergabung dengan RB Leipzig di sisa bursa transfer musim panas ini, seiring dengan pembaruan kontrak yang alot dengan Barcelona.

Sang gelandang memberikan kesan positif pada musim debutnya bersama tim senior, dan pelatih Ronald Koeman menginginkan jasanya lagi pada musim ini.

Namun dengan kontrak yang tinggal setahun, maka masa depannya harus ditentukan pada musim panas ini. Penawaran sudah diajukan, namun pihak Moriba menolaknya karena meminta kontrak yang lebih besar.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Athletic Bilbao hari Jumat (20/8) kemarin, Koeman telah mengindikasikan bahwa para fans Barca mungkin tidak akan melihat Moriba bermain lain pada musim ini, karena ia akan dibekukan dari skuat setelah penolakan.

Sang pelatih asal Belanda tidak akan keberatan untuk kehilangannya, karena masih ada Riqui Puig, Yusuf Demir, dan Nico Gonzalez yang siap untuk dimainkan.

Presiden Joan Laporta, mengingat masalah keuangan yang berbelit semenjak era Josep Maria Bartomeu, pun akan merelakan sang pemain berusia 18 tahun jika ada tawaran yang masuk.

Sejauh ini, menurut Marca, Leipzig menjadi klub yang siap untuk menebus sang gelandang remaja, dan Barca dikabarkan mematok harga setidaknya 15 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini