BerandaLiga IndonesiaPemanggilan Arthur Irawan Tuai Kontroversi

Pemanggilan Arthur Irawan Tuai Kontroversi

Pemain PSS Sleman Arthur Irawan menuai kontroversi saat dipanggil masuk TC timnas Indonesia. Akibatnya, Dirtek PSS Indra Sjafri urun komentar dan meminta publik tidak heboh.

Arthur dikritik publik karena tidak tampil reguler di klub. Smeentara bagi Indra, pemanggilan itu adalah hak pelatih STY. “Sekali lagi kami meminta publik jangan mendeskripsikan kualitas satu atau dua pemain. Hal ini karena semua pemain punya kesempatan yang sama untuk dilihat kemampuannya. Lagi pula ini masih proses seleksi. Keputusan ada pada Shin Tae-yong,” ujar Indra menengahi masalah.

Semua pemain punya hak sama untuk tampil di level nasional. “Memang Arthur Irawan ingin dilihat langsung dan ia merupakan pilihan dari tim pelatih. Ia juga kami butuhkan pemain saat internal game kemarin dan tanggal 11 Mei mendatang,” tambah mantan pelatih timnas U19 itu.

“Kami membutuhkan pemain di posisi full back (bek sayap). Kami diberikan sejumlah nama pemain, akhirnya dipilihlah Arthur Irawan. Apalagi yang bersangkutan dalam kondisi fit dan bugar,” ujarnya mengakhiri komentar.

Pemanggilan Arthur Irawan Tuai Kontroversi
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini