BerandaLiga SpanyolPemain Real Betis Positif Terjangkit Virus Corona

Pemain Real Betis Positif Terjangkit Virus Corona

Pandemi virus Corona memang belum sepenuhnya teratasi di Spanyol, bahkan baru-baru ini para pemain Liga Spanyol telah dipastikan menderita Covid 19. Real Betis menjadi klub yang memiliki tiga pemain positif menderita virus Corona.

Sebelum melakukan sesi latihan, para pemain Real Betis harus menjalani tes kesehatan. Bahkan dalam latihan yang akan dilakukan, sebenarnya sudah ada pembatasan sosial dan latihan pun akan dibagi menjadi beberapa grup sesuai dengan protokol yang dikeluarkan resmi oleh LaLiga.

Cadena SER melaporkan bahwa hasil tes yang dilakukan oleh Real Betis menunjukkan ada 3 pemain mereka yang dinyatakan positif menderita Covid 19. Real Betis memilih untuk menutupi nama pemainnya tersebut, dan mereka pun harus mendapatkan penanganan untuk dapat sembuh dari virus Wuhan.

Meskipun masih belum menunjukkan satu pun gejala akibat menderita virus Corona, akan tetapi ketiga pemain telah menjalani masa karantina setidaknya dua minggu. Hal tersebut juga diharapkan bisa mengantisipasi penyebaran terhadap para pemain Real Betis itu sendiri.

Langkah Real Betis Mengatasi Covid 19

Usaha yang dilakukan oleh Real Betis dalam menangani para pemainnya memang cukup cepat. Bahkan setelah melakukan sesi latihan pada hari jumat lalu, para pemain langsung mendapatkan penanganan secara medis untuk kembali di tes kesehatannya dan akan terus melakukan tes virus Corona yang bakal dilakukan 72 jam sekali.

Kini ketiga pemain Real Betis itu menambahkan catatan pemain Liga Spanyol yang menderita virus Corona. Seperti yang kita tahu, Renan Lodi yang kini tergabung dalam skuat terbaik Atletico Madrid telah dinyatakan positif terjangkit Covid 19.

Tak hanya Renan Lodi, Alex Ramiro yang menjadi penjaga gawang Athletic Bilbao pun juga tercatat sebagai pemain yang menderita virus Corona. Tentu kabar yang menyebutkan ketiga pemain Real Betis positif terjangkit Covid 19 menjadi awal yang buruk untuk kelanjutan Liga Spanyol sendiri.

Pada mulanya kompetisi akan kembali digulirkan pada Juni mendatang, setelah persaingan Liga Spanyol dihentikan pada Maret 2020 lalu. Mengingat penyebaran virus Wuhan itu di Spanyol benar-benar menjadi momok.

Pemain Real Betis Positif Terjangkit Virus Corona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini