Pemain Dengan Faktor X Jadi Bidikan Manchester United

0
36
solksjaer

Manchester United belum selesai beraktivitas di bursa transfer musim panas. Setelah merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane, manajer Ole Gunnar Solksjaer berharap bisa merekrut pemain dengan Faktor X.

Hal itu diungkapkannya ketika ditanya mengenai langkah selanjutnya Manchester United di bursa transfer musim ini setelah mendatangkan Sancho dan Varane.

“Kami membutuhkan pemain dengan faktor X, yang bisa membuat perbedaan. Seperti Bruno (Fernandes) di musim lalu,” ungkapnya.

Diungkapkan manajer United tersebut, saat ini timnya sudah sukses merekrut dua pemain yang dibutuhkan tim untuk berkembang di musim ini.

“Selain dua pemain tersebut, pemain lain yang bergabung setelahnya adalah bonus,” ujar Solksjaer dikutip Manchester Evening News.

“Saya harus mengatakan, dengan dua pemain yang sudah kami dapatkan sekarang ini, kami telah memperkuat lini yang ingin kami perbaiki. Kita lihat saja bagaimana nanti. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di sepakbola. Apapun bisa terjadi, keluar dan masuk.”

“Kami membutuhkan skuat yang besar. Start menjadi sangat penting, keseluruhan musim juga penting, tapi Anda harus bisa mencapai bulan April dan Mei dalam kondisi bugar dengan memiliki banyak opsi. Beberapa pemain mungkin dipinjamkan sampai Natal, beberapa lainnya pergi selama satu musim, tapi saya tidak ingin terlalu mudah di banyak posisi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini