Pemain Berdarah Indonesia Tewas Kecelakaan di Belanda

0
50

Pemain muda Ajax AmsterdamNoah Gesser meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. Ia merupakan pemain muda yang memiliki darah Indonesia.

Insiden tersebut terjadi di United Nations Road in IJsselstein, Jumat (30/7) malam waktu setempat. Dilaporkan Telegraaf, Gesser berada di mobil yang ditumpanginya bersama dengan saudaranya berusia 18 tahun.

Mobil yang dikendarainya salah jalur dan menabrak taksi dari arah berlawanan. Tim medis yang segera ke tempat kejadian datang untuk menangani. Sayang nyawa Gesser dan saudaranya tidak tertolong.

“Tidak lama (setelah kecelakaan) polisi mengatakan dua korban tidak selamat,” tulis RTV Utrecht

Disebutkan korban meninggal berusia 16 tahun dan 18 tahun. Noah Gesser berusia 16 tahun, sementara saudaranya 18 tahun.

“Keduanya berasal dari IJsselstein dan dari keluarga yang sama. Tak ada informasi lanjutan,” tulis pemberitaan Telegraaf.

Nasib sopir taxi masih lebih baik ketimbang Noah Gesser dan saudaranya. Orang yang tak diketahui identitasnya itu dikabarkan baik-baik saja. “Sopir taxi sudah dibawa ke rumah sakit. Dia tak mendapat luka serius,” tulis RTV Utrecht.

Ajax mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan kabar ini. Pihak klub sudah mengonfirmasi bahwa salah korban kecelakaan memang Noah Gesser, pemain Ajax U16.

“Ajax menerima kabar buruk bahwa Noah Gesser meninggal dunia pada Jumat malam bersama saudaranya dalam sebuah kecelakaan mobil,” tulis pernyataan Ajax.

Gesser memiliki keturunan Indonesia melalui ibunya yang berdarah Jawa. Ia pernah mengungkapkan ingin memperkuat Timnas Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini