BerandaLiga InggrisPemain Arsenal Berkelahi, Arteta Murka

Pemain Arsenal Berkelahi, Arteta Murka

Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tidak menyukai dengan kabar yang beredar bahwa ada pertikaian yang terjadi di antara para pemainnya, yaitu David Luiz dan Dani Ceballos.

Warta ini beredar pada pekan ini namun terjadi pada pekan lalu. Dirilis oleh jurnalis David Ornstein untuk The Athletic, Ceballos dikabarkan menderita patah tulang hidung hingga berdarah.

Sang gelandang timnas Spanyol itu sendiri langsung membantahnya di Twitter, menyatakan bahwa kabar yang dirilis oleh Ornstein adalah warta bohong.

Arteta pun ditanyakan soal masalah ini, namun ia mengaku tidak melihat apa pun yang mengindikasikan bahwa para pemainnya sedang bertikai.

Namun satu hal yang membuatnya kecewa adalah mengapa, jika benar, informasi seperti ini bisa sampai ke publik lebih dulu tanpa dirinya mengetahui.

“Saya tidak menyukainya sama sekali, dan saya akan berusaha mencari tahu bagaimana hal itu bisa terjadi,” kata Arteta, sebagaimana dikutip dari The Guardian.

“Dan jika memang itu yang terjadi, maka itu melawan segala yang saya harapkan satu sama lain, tentang privasi dan kerahasiaan yang kami perlukan, dan itu akan menyebabkan konsekuensi karenanya.”

Pemain Arsenal Berkelahi, Arteta Murka
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini