BerandaLiga InggrisPeluang Timo Werner Ke Liverpool Terbuka Lebar

Peluang Timo Werner Ke Liverpool Terbuka Lebar

Kabar sangat menyenangkan bagi fans Liverpool sedianya disampaikan oleh sang legenda Jamie Carragher. Ya kabar menyenangkan tersebut mengenai tentang peluang Timo Werner bergabung dengan The Reds yang semakin terbuka lebar. Memang semenjak The Red berada di bawah arahan Jurgen Klopp dan berhasil meraih gelar Liga Inggris. Liverpool sedianya dikaitkan dengan sejumlah pemain professional. Yang mana salah satu diantaranya adalah memboyong sosok pemain milik RB Leipzig, Timo Werner. Hal ini tidak lepas dari kerja keras Jurgen Klopp untuk bisa mendapatkannya.

Liverpool berminat untuk memboyong Timo Werner karena tertarik dengan penampilannya yang sangat gemilang bersama RB Leipzig. Bersama Leipzig dia bisa membawa tim tersebut bertengger di peringkat 3 klasemen sementara Bundesliga Jerman. Dengan posisinya sebagai striker, membuat lini depan Leipzig semakin hidup dan menakutkan bagi lawan-lawannya. Di musim ini sebelum ada penangguhan, dia sudah berhasil memberikan 27 buah gol buat RB Leipzig di semua kompetisi selama 36 pertandingan. Dan diantaranya 21 gol dia persembahkan pada kompetisi Bundesliga Jerman.

Dengan permainan gemilangnya serta konsistensinya sebagai striker RB Leipzig, kini Timo Werner mencatatkan namanya pada papan top skor. Bersama dengan salah satu pemain top lainnya dari Bayern Munchen yakni Robert Lewandowski. Dengan prestasinya tersebut, tidak salah jika dia sekarang menjadi incaran sejumlah klub elit eropa. Dan salah satunya klub Liga Inggris, Liverpool.

Timo Werner Cocok Dengan Skema Klopp

Tingkat akurasi dan finising dalam mencetak gol sangat mengagumkan. Selain itu dia merupakan striker yang haus akan gol. Karena itulah mengapa Jurgen Klopp ingin secepatnya memboyong Timo Werner ke Anfield Stadium. Klopp sendiri menilai bahwasanya Timo Werner sangat cocok dengan skema yang nantinya dia usung.

Karena adanya pandemic virus corona covid 19, yang bisa dilakukan oleh Klopp adalah berharap. Ya, berharap Timo Werner mau menerima tawarannya untuk bergabung dengan The Reds. Menurut sang legenda, Jamie Carragher, bahwasanya untuk saat ini memang tidak mungkin untuk Timo Werner hijrah ke Inggris.

Waktu Jeda Untuk Timo Werner

Memang dengan adanya pandemic virus corona ini tidak memungkinkan para pemain untuk keluar dari negaranya, termasuk Timo Werner. Mungkin bisa jadi Timo Werner bergabung dengan Liverpool setelah pandemic virus corona ini berhenti. Lebih tepatnya musim depan 2021 baru Timo Werner mau hijrah ke Inggris. Akan tetapi jika nanti Timo Werner jadi berlabuh ke Anfield Stadium, berarti Liverpool akan mengorbankan salah satu strikernya. Semoga keinginan Klopp bisa terwujud musim depan.

Peluang Timo Werner Ke Liverpool Terbuka Lebar
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini