BerandaLiga SpanyolPeluang Ronaldo Kembali ke Real Madrid Cukup Besar

Peluang Ronaldo Kembali ke Real Madrid Cukup Besar

Cristiano Ronaldo memang tengah berada di Italia untuk mengabdi dengan Juventus. Akan tetapi jangan terkejut apabila Ronaldo kembali berseragam Real Madrid. Ungkapan tersebut dikatakan langsung oleh Jose Fente, yang menjadi rekan setim Ronaldo di Timnas Portugal.

Jose Fente yang kini berseragam Lille tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak akan kaget apabila bintang timnas Portugal itu kembali ke tim lamanya Real Madrid. Santiago Bernabeu merupakan ‘rumah’ CR7 yang telah ditempatinya selama sembilan tahun.Tidak menjadi hal yang menjejutkan apabila dirinya memiliki keputusan tersebut.

Bersama dengan Juventus, Cristiano Ronaldo memiliki misi yang cukup besar untuk bisa mewujudkan mimpi Juventus dalam menjuarai Liga Champions. Dimana Ronaldo merasa hutang budi kepada Juventus setelah berhasil mengalahkannya dalam laga final lalu.

Ditambah lagi dengan adanya apresiasi yang luar biasa dari publik Turin, setelah Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol akrobatik. Hal itulah yang menjadikan Ronaldo respect terhadap Juventus, dan memiliki keinginan untuk berseragam Juventus.

Ungkap Kecintaan Ronaldo Kepada Madrid

“Saya cukup tahu bahwa Cristiano Ronaldo sangatlah mencintai Real Madrid, dan itu sudah jelas. Tentu dia tidak ingin meninggalkan Madrid begitu saja, karena Madrid merupakan klub terbesar dunia,” ucap Fonte terhadap talkSport.

“Dia harus meninggalkan sejenak rekan-rekannya disana. Bahkan kepergiannya tidak dibarengi dengan penutupan pintu untuk dirinya bisa kembali setiap saat. Jadi saya pun tidak akan heran apabila dia kembali ke Bernabeu,” kata Fonte.

Ronaldo menjadi sosok yang cukup penting dalam proses Real Madrid mencetak sejarah Liga Champions. Dimana dirinya menjelma menjadi pemain yang sangat diwaspadai dalam setiap laga final. Akan tetapi semua itu berbuah dengan sia-sia, tidak ada yang bisa menghadang Ronaldo.

Karir Ronaldo Bersama Real Madrid

Tidak dapat diragukan lagi, sejak tahun 2009 resmi berseragam Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi pemain penting untuk klub. Selama berkarir dengan Los Blancos, striker yang telah menginjak usia 35 itu memperoleh kesuksesan besar.

Bahkan puncak karirnya pun didapatkannya bersama Real Madrid, dimana dia berhasil mendapatkan 4 trofi Liga Champions, 3 Piala Super Eropa, 2 trofi LaLiga, 3 Piala Dunia Antarklub, ditambah lagi dengan 4 gelar Ballon d’Or.

Berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo langsung berhasil mengantarkan klub barunya tersebut memenangi Scudetto dalam persaingan musim lalu.

Peluang Ronaldo Kembali ke Real Madrid Cukup Besar
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini