BerandaLiga InggrisPeluang Emas Arsenal Dapatkan Thomas Lemar

Peluang Emas Arsenal Dapatkan Thomas Lemar

Klub Liga Inggris, Arsenal diberitakan siap menampung sosok Thomas Lemar dari klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Berita ini semakin santer terdengar setelah mendapat kabar dari salah satu perwakilan Arsenal yang memantau perkembangan Thomas Lemar. Dari pihak klub pemilik yakni Atletico Madrid menyatakan bahwa mereka siap melepas pemainnya tersebut. Dan kabar tersebut sedianya merupakan angin segar bagi Arsenal. Karena memang The Gunners sudah lama meminati sosok Thomas Lemar. Pihak Atletico Madrid sendiri enggan untuk memperpanjang kontrak kerja Thomas Lemar, karena dianggap kinerjanya sekarang tidak moncer seperti waktu pertama kali dia datang.

Memang Arsenal sudah mengincar Thomas Lemar cukup lama ketika dia masih di AS Monaco. Dari pihak Diego Simeone sendiri tidak mempermasalahkan jika klub ingin menjual Thomas Lemar. Dari pihak klub sendiri ingin menjual sejumlah pemain yang tidak berkembang untuk menutup permasalahan finansial yang ada. Seperti halnya sosok Thomas Lemar yang diketahui melempem di skuad Atlletico Madrid.

Dengan dalih untuk menambah dana pemasukan klub, dari pihak otoritas tertinggi klub dengan sang pelatih setuju. Ya mereka setuju jika Thomas Lemar di jual pada musim panas nanti. Sosok Thomas Lemar sendiri merupakan sosok pemain yang dicari-cari Arsenal untuk memperkuat sayap kirinya. Meski pun sudah ada Pierre Emerick Aubameyang, tetapi Arteta berharap Thomas Lemar bisa memberi warna baru bagi skuad Arsenal.

Respon Cepat Arsenal

Dari pihak pemain, Thomas Lemar, sendiri menyatakan bahwa dirinya frustasi jika berada terlalu lama di Atletico Madrid. Karena memang dia hanya digunakan sebagai pemain pengganti. Sedangkan ketika dia di AS Monaco dia selalu masuk starting line up skuad utama. Merupakan karir sepakbola yang buruk bagi sosok Thomas Lemar.

Mendengar pernyataan seperti itu, dari pihak Arsenal langsung tanggap. Dan sedianya menyatakan bahwa The Gunners siap menampungnya. Serta siap membuat karir sepakbola Thomas Lemar mentereng lagi. Dari tanggapan yang diberikan Arsenal buat Thomas Lemar merupakan bukti keseriusan Arsenal untuk memboyongnya nanti.

Usaha Terbaik Arsenal

Pihak Atletico Madrid bersedia melepas Thomas Lemar dengan harga 24 Juta Euro atau senilai dengan 412 milyar rupiah. Nilai tersebut memang terlalu tinggi buat Arsenal karena memang The Gunners sendiri sedang mengalami masalah finansial. Namun dengan begitu Arsenal tidak berputus asa. Karena The Gunners tetap berupaya yang terbaik untuk bisa mendapatkan sosok Thomas Lemar. Sudah menjadi prioritas utama dalam hal transfer pemain akhir musim nantinya.

Peluang Emas Arsenal Dapatkan Thomas Lemar
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini