BerandaLiga InggrisPeluang Besar Manchester United Boyong Jack Grealish

Peluang Besar Manchester United Boyong Jack Grealish

Setelah usaha yang dilakukan Manchester United untuk mendapatkan James Maddison dirasa gagal. Pihak The Red Devil langsung putar haluan ingin secepatnya mendapatkan Jack Grealish. Usaha yang dilakukan Man United untuk memboyong James Maddison memang gagal. Hal ini ditenggarai karena harga yang ditawarkan oleh Leicester City sangatlah mahal. Dari pihak Leicester City sendiri membanderol James Maddison sebesar 100 Juta Poundsterling. Dengan adanya tawaran harga selangit tersebut, pihak otoritas tertinggi Man United membatalkan niatnya. Dan langsung beralih ke sosok pemain Aston Villa, Jack Grealish.

Sebagaimana diketahui, niat Man United beralih ke Jack Grealish karena adanya saran dari sosok Darent Bent. Yang mana mengungkapkan bahwa ada peluang besar bagi Man United jika ingin memboyong Jack Grealish ke Old Trafford. Peluang besar tersebut bisa diperoleh pihak Man United, karena memang jika klub Aston Villa dipastikan terdegradasi. Dari Jack Grealish sendiri sedianya tidak ingin bermain di kasta ke 2 kompetisi Liga Inggri. Dia tetap ingin bermain di kompetisi Liga Inggris maupun kompetisi Eropa lainnya.

Dan peluang dari Jack Grealish pun bisa dia peroleh ketika nantinya dia bergabung dengan Man United. Dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Jack Grealish, Man United tidaklah sendirian. Ada klub Manchester City, Tottenham Hotspur dan Real Madrid yang menginginkannya. Namun peluang terbesar bisa saja jatuh ke pihak Man United.

Peluang Terbuka Untuk Jack Grealish

Sebenarnya antara James Maddison dengan Jack Grealish merupakan sosok sahabat dekat. Dan antara mereka berdua bisa jadi menjadi rekan dalam satu tim Man United. Jika memang itu memungkinkan Man United untuk bisa memboyong kedua pemain sekaligus. Tetapi nampaknya hanya ada Jack Grealish yang berpeluang untuk bisa memperkuat tim Man United musim depan.

Berdasarkan kabar dari media masa, sosok Jack Grealish sendiri mempunyai klausul 30 Juta Euro. Dan tentu saja sangat berpeluang untuk angkat koper dari Aston Villa. Meskipun kontrak kerjanya akan berakhir musim 2023 mendatang. Diketahui, Jack Grealish masuk memperkuat Aston Villa pada musim 2013 yang lalu.

Prestasi Yang Dimiliki Jack Grealish

Sosok pemain yang terkenal dengan aksi bengal tersebut pada musim ini 2020, dia sudah bermain untuk Aston Villa sebanyak 26 kali pertandingan. Dan dari sebanyak 26 pertandingannya tersebut, Jack Grealish telah berhasil berkontribusi dengan 6 assist dan berhasil mencetak 7 buah gol. Selain tampil di kompetisi Liga Inggris, dia bermain di kompetisi EFL Cup musim ini. Dan untuk laga bergengsinya dia dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggir.

Peluang Besar Manchester United Boyong Jack Grealish
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini