BerandaLiga ItaliaPeluang Besar Juventus Untuk Mendapatkan Federico Chiesa

Peluang Besar Juventus Untuk Mendapatkan Federico Chiesa

Kabar bahagia didapatkan oleh Juventus dan Manchester United. Pasalnya, pada musim panas nanti, winger incaran mereka yaitu Federico Chiesa siap dilepas oleh Fiorentina.

 

Federico Chiesa,  saat ini menjadi salah satu bibit yang sangat bagus di Serie A Italia. Usianya masih sangat muda. Akan tetapi, sang pemain sudah menjadi pemain andalan di Fiorentina. Pemain ini sangat bagus saat berperan sebagai winger.

Sehingga, pemain yang masih keturunan dari Enrico Chiesa (Legenda Italia) ini, dikabarkan telah masuk radar transfer beberapa klub raksasa Eropa. Klub yang saat ini sedang gencar-gencarnya dirumorkan sedang mendekati winger berusia 22 tahun ini, adalah Juventus dan Manchester United.

Penantian kedua tim raksasa tersebut bakal segera terlaksana. Karena, manajemen klub berjuluk La Viola ini, sudah menyatakan bahwa mereka siap melepas Federico Chiesa di musim panas nanti.

Siap Dijual

Manajemen klub melakukan pernyataan akan menjual winger berkebangsaan Italia itu belum lama ini. Mereka sempat berunding cukup lama untuk menentukan keputusan. Dan lewat sidang, mereka resmi akan menjual Federico Chiesa.

Manajemen Fiorentina mengatakan,”Setelah kami berunding cukup lama, akhirnya kami mendapatkan keputusan terbaik. Kami akan melepas Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas nanti.”

Rocco Commisso, selaku presiden Fiorentina mengkonfirmasi bahwa sudah siap melakukan negosiasi dengan klub-klub yang menginginkan putra sang legenda Italia itu.

“Kami sudah melakukan perjanjian dengan sang pemain. Jika ada klub yang mengajukan tawaran terkait transfer Federico Chiesa dan harganya cocok, kami akan mengijinkannya untuk meninggalkan Artemio Franchi Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Memang dia sudah memiliki keinginan untuk hengkang demi bisa berkarir dengan bagus.” Tambahnya.

Inginkan Bertahan

Meskipun manajemen klub mengijinkan winger berusia 22 tahun itu pergi, sebenarnya mereka masih membutuhkan tenaganya untuk menghadapi kompetisi di musim depan. Karena, Fiorentina memiliki penampilan yang bagus juga gara-gara adanya sang pemain.

“Sebenarnya, kami masih membutuhkan tenaga Federico Chiesa. Tim kami cukup baik dengan permainan wingerberkebangsaan Italia itu. Kami akan menghadapi kompetisi di musim depan cukup sulit. Jika dia benar-benar akan meninggalkan Fiorentina.” Imbuhnya.

Musim ini, Federico Chiesa memberikan kontribusi yang bagus bagi Fiorentina. Dalam 23 penampilannya, dia berhasil menyumbangkan enam gol dan tiga assist.

Peluang Besar Juventus Untuk Mendapatkan Federico Chiesa
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini