Pelatih WHU Sebut Menang di Old Trafford Sangat Spesial

0
54
West Ham
Twitter

Staf pelatih West Ham United, Stuart Pearce merasa gembira dengan kemenangan timnya di kandang Manchester United pada putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Pearce yang merupakan mantan manajer timnas Inggris itu menyebut menang di Old Trafford merupakan tempat yang sulit untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, gol Lanzini di awal pertandingan cukup membawa The Hammers pulang ke London dengan skor 1-0.

Asisten dari manajer David Moyes itu mengakui timnya harus terus bertahan untuk menghadapi tekanan selama pertandingan.

“Tapi saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik, layak unggul dan di akhir pertandingan berpotensi bisa mencetak dua gol, dan mungkin membuat malam itu sedikit lebih nyaman bagi para penonton kami,” ujar dia, dikutip dari Sky Sports, Kamis (23/9).

Ia mengaku West Ham kecewa usai dikalahkan MU akhir pekan lalu. Itu karena setidaknya mereka layak mendapatkan satu poin.

Akan tetapi United dinilainya merupakan tim yang luar biasa dengan banyak pemain berbakat di skuad mereka. Oleh karena itu ia bersama manajer David Moyes, bertekad untuk mengalahkan Setan Merah.

“Tapi cara manajer membuat klub ini berjalan dan menarik satu sama lain. Kebersamaan yang nyata, dari penyerang sampai bek, sungguh pujian yang layak untuk David Moyes,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini