BerandaLiga IndonesiaPelatih Persib Puji Bintang Mudanya

Pelatih Persib Puji Bintang Mudanya

Menjelang bergulirnya Liga 1 bulan Juli nanti, pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyoroti kondisi tiga pemain mudanya. Salah satu yang mendapat pujian adalah M. Syafril Lestaluhu.

Menurutnya, masa depan sang pemain masih terbuka jika dia menjaga fisiknya. “Syafril adalah pemain muda dengan talenta besar. Ia sudah terlihat bisa berkembang ke level yang lebih tinggi. Kami memantau Syafril secara intensif karena dia memang punya kapasitas untuk masuk ke dalam tim senior. Dia pemain fantastis,” ujarnya dalam situs resmi klub.

Sementara dua rekan Syafril, yaitu Ardi Idrus dan Beckham Putra Nugraha harus meningkatkan kemampuan menjelang bergulirnya Liga 1 nanti. “VO2max Ardi (Idrus) dan Beckham sedikit menurun. Jadi kami beri mereka tugas khusus yang memacu denyut jantung mereka lebih tinggi. Ardi sudah tampil lebih menyerang. Tapi Beckham masih kurang mengambil peran dalam membangun serangan,” kata Robert.

Pelatih Persib Puji Bintang Mudanya
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini