Pelatih Aston Villa Kecewa Grealish Harus Pergi

0
59
grealish
evening standard

Pelatih Aston Villa, Dean Smith mengaku dirinya kecewa berat melihat Jack Grealish harus pergi. Sang bintang resmi pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Aston Villa sudah sepakat menjual Grealish dengan banderol Rp2 triliun. Ini menjadikan dirinya pemain termahal di Inggris dengan harga 100 juta poundsterling.

Kepergian sang kapten ke City menjadi kehilangan besar bagi Villa. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir dia menjadi motor permainan Villa di Premier League.

“Benar, kami kehilangan. Saya kecewa melihat dia pergi dari Aston Villa. Tapi saya maklum dengan Jack, usia 26 tahun dan kami belum bisa memberinya panggung Eropa di level klub. Keputusan sulit terkadang harus diambil,” kata Smith di situs resmi klub.

“Tapi satu hal yang tidak pernah berubah, Jack akan selalu jadi fans Aston Villa. Penggantinya? Kami tidak berusaha mencarinya, itu mustahil. Dia pemain dan pribadi yang unik,” tutupnya.

Musim 2020/21 ini Grealish cukup sering dilanda cedera dan sempat absen di 15 laga di semua kompetisi. Kendati demikian, dia masih mampu mencetak tujuh gol dan 12 assist dari 27 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini