BerandaLiga InggrisPedro Rodríguez Ingin Bertahan Di Chelsea

Pedro Rodríguez Ingin Bertahan Di Chelsea

Pemain Chelsea, Pedro Rodríguez tampaknya masih belum bisa meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas nanti. Pemain asal Spanyol tersebut berharap, pihak The Blues mau memberikan kontrak baru kepadanya dalam waktu dekat.

Sejak kedatangannya pada tahun 2015 lalu, Pedro sudah memberikan segalanya untuk Chelsea. Kontribusinya untuk klub juga terbilang cukup besar, karena dia juga membantu klub asuhan Frank Lampard tersebut mendapat gelar EPL di tahun 2017 lalu. Kontrak Pedro bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas nanti, sehingga sang pemain berpotensi pergi dari Chelsea.

Menurut berita yang beredar sebelumnya, Pedro juga sudah menyiapkan ancang-ancang untuk pergi ke klub yang masih menginginkan jasanya. Namun akhir-akhir ini ia berpikir untuk tetap fokus dengan Chelsea, bahkan Pedro juga memiliki rencana untuk gantung sepatu di The Blues.

Berharap Bisa Bertahan

Pedro Rodríguez mengaku jika dirinya masih ingin bertahan di Stamford Bridge, sebab diana dia sudah memiliki tempat yang sesuai dengan keinginannya. Selain itu, sang winger juga sudah nyaman dengan permainan Chelsea. Ia juga berharap bisa bertahan lebih lama di Premier League.

Soal masa depannya di The Blues, ia berharap pihak manajemen klub segera memberikan keputusan soal kelanjutan kontrak. Pria berusia 32 tahun itu ingin segera membicarakan masalah ini dalam waktu dekat. Namun melihat situasi saat ini, sepertinya Pedro Rodríguez akan sulit mendapatkan kontrak baru dari Chelsea.

Tidak masuk Di Skuad Lampard

Setelah kursi kepelatihan diduduki oleh mantan pemain Chelsea, Frank Lampard peran Pedro Rodríguez sudah tidak lagi dibutuhkan dalam skuadnya. Bahkan manajer asal Inggris itu juga dikabarkan bakal mencari winger baru yang lebih muda dan berpotensi memberikan hal positif untuk The Blues.

Di sisi lain jika nantinya Chelsea akan memberikan kontrak untuk Pedro, maka si pemain hanya akan bertahan selama satu tahun kedepan. Sementara itu sang pemain sendiri menuntut kontrak selama dua tahun, namun situasinya saat ini sedang sulit.

Berdasarkan dari berita yang sama, Pedro Rodríguez memiliki potensi yang cukup besar bergabung ke Liga Italia. Ia pernah disebut dalam daftar pemain yang sedang diburu oleh klub Serie A, yaitu AS Roma. Jika bergabung dengan Roma, Pedro Rodríguez akan mendapat kontrak selama dua tahun.

Pedro Rodríguez Ingin Bertahan Di Chelsea
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini