Pedri Teken Kontrak Baru Bersama Barcelona

0
25
pedri
archyde

Pedri Gonzalez, pemain Barcelona, dikabarkan telah resmi menyepakati kontrak baru dengan manajemen klubnya.

Melansir laporan AS, dia sudah menandatangani proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Barcelona. Durasi kontrak baru membuat Ia bertahan di Barcelona setidaknya sampai 2026 mendatang.

Kontrak gelandang muda itu sebelumnya memang tinggal tersisa setahun lagi saja. Tak heran kalau manajemen Catalan langsung bergerak cepat mengamankan jasa pemain berusia 18 tahun tersebut.

Namun tidak diinformasikan secara pasti berapa bayaran yang didapat olehnya dalam kontrak barunya. Hal yang dapat dipastikan hanya soal peningkatan jumlah gaji yang akan diterima per pekannya.

Pedri baru gabung Barcelona pada musim panas 2020. Pemain berpostur 172 cm didatangkan ke Camp Nou dari sesama klub Liga Spanyol, Las Palmas.

Musim lalu performanya begitu mengesankan. Ia mampu mendapat menit bermain reguler mengisi barisan tengah Barcelona, mengemas 52 penampilan.

Bahkan dia dipercaya tampil membela Timnas Spanyol senior di perhelatan Euro 2020. Ia juga masuk Tim Matador yang meraih medali perak Olimpiade 2020 di Jepang.

Hampir diturunkan di semua pertandingan Barcelona musim lalu, ditambah membela Spanyol di dua turnamen internasional sekaligus, secara total, Pedri sudah bermain dalam 73 pertandingan di semua ajang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini