Pedri Lanjut Olimpiade Tokyo, Barcelona Cemas

0
42
pedri
beinsports

Bintang mudanya, Pedri lanjut Olimpiade Tokyo usai Euro 2020, Barcelona kini dalam kondisi harap-harap cemas. Mereka mengkhawatirkan kondisi fisik sang pemain.

Spanyol gagal melangkah ke final karena kalah dalam drama adu penalti melawan Italia. Drama adu penalti dijalani setelah laga selama 120 menit berjalan imbang dengan skor 1-1.

Setelah kandas di Euro, kini Pedri akan segera bertolak ke Jepang untuk tampil di Olimpiade bersama skuat Spanyol U-23. Kondisi inilah yang membuat Barcelona khawatir bahwa pemain berusia 18 tahun itu akan kelelahan.

Namun alumnus akademik Las Palmas itu meminta kepada Barcelona untuk memahami keputusannya. Dia akan sangat senang jika bisa tampil di Olimpiade untuk negaranya.

“Membela negara saya di Olimpiade adalah sebuah kehormatan bagi saya. Pelatih U-23, Luis de la Fuele sudah membicarakan ini kepada saya jelang pengumuman skuat,” kata Pedri dikutip dari Marca.

“Saya senang bermain dan ingin terus bermain, itulah jawaban saya. Barcelona tidak perlu cemas, karena saya akan kembali ke klub tepat waktu tanpa kelelahan,” tutupnya.

Olimpiade Tokyo 2020 cabor sepak bola putra akand igelar tanggal 23 Juli mendatang. Sementara pekan perdana Liga Spanyol dimulai tanggal 15 Agustus, wajar sih jika Barcelona ketar-ketir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini