Pedri dan Jordi Alba Alami Cedera di Laga Kontra Bayern

0
22

Barcelona benar-benar dibuat rugi besar di laga pembuka Liga Champions kontra Bayern Munchen. Selain dipermalukan dengan skor telak 0-3, kabar terkini menyatakan jika dua pemain pilar Barcelona, Pedri dan Jordi Alba mengalami cedera di laga tersebut.

Pedri sendiri bermain penuh dan dikonfirmasi mengalami cedera di bagian paha. Sedangkan Alba sudah ditarik di menit ke-74 dan digantikan Alex Balde. Pihak klub memastikan apabila kedua nama di atas tidak akan bisa bermain dalam waktu dekat. Itu artinya mereka akan absen di laga Liga Spanyol pekan ke-5 kontra Granada (21/5) WIB.

“Pedri merasakan sakit di paha kiri. Klub tak akan mengambil risiko dan dia harus istirahat di laga berikutnya. Hal serupa juga berlaku untuk Alba. Hasil tes menunjukkan cedera hamstring. Kami belum bisa memutuskan kapan mereka bisa kembali merumput,” ujar sumber resmi klub.

Dengan cederanya Pedri dan Alba, itu artinya Barcelona kini sudah kehilangan enam pemain tim utama akibat berbagai cedera. Sebelum dua nama di atas, Barcelona sudah tidak diperkuat oleh Ousmane Dembele, Ansu Fati, Sergio Aguero, dan yang terkini, Martin Braithwaite.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini