Pedri Bikin Liverpool dan Man City Jatuh Hati

0
33
pedri
marca

Pedri, pemain Barcelona, belakangan dikabarkan sedang diawasi terus oleh dua tim raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City. Kedua klub raksasa Liga Inggris itu jatuh hati.

Melansir Tribal Football, kedua klub tersebut melihat ada kemungkinan sang wonderkid bisa diangkut. Maklum, kontrak pemain berusia 18 tahun ini di Barcelona tinggal tersisa sampai Juni 2022 mendatang.

Dia sendiri sampai sekarang belum mendapat perpanjangan kontrak. Andai situasinya masih tak berubah sampai tahun depan, sang pemain otomatis bakal pergi meninggalkan Blaugrana dengan status free agent.

Namun laporan Okdiario menyebut bahwa perpanjangan kontrak untuk sang pemain akan segera diberikan Barcelona. Tim Catalan juga punya hak memperpanjang otomatis kontrak dengan durasi minimal sebanyak dua tahun.

Mengingat gelandang Timnas Spanyol itu musim lalu tampil luar biasa bagi lini tengah Barcelona, sosoknya kemungkinan besar bakal dipertahankan.

Prestasi emasnya tak hanya bersama Barcelona, dia bahkan mampu menembus skuat Timnas Spanyol level senior yang dipanggil berlaga di ajang Euro 2020.

Saking bagusnya performanya, ia kembali diandalkan Tim Matador untuk mengarungi pentas Olimpiade 2020.

Berbicara di tingkat klub sepanjang musim 2020/21 kemarin, Pedri mengemas 52 penampilan berbagai ajang, mencetak empat gol dan enam assists untuk Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini