BerandaBursa Transfer PemainPaulo Dybala akan Mendapatkan Kontrak Baru dari Juventus

Paulo Dybala akan Mendapatkan Kontrak Baru dari Juventus

Juara bertahan kompetisi Serie A Italia yaitu Juventus, diberitakan akan memperpanjang kontrak salah satu striker andalan mereka. Pemain tersebut adalah Paulo Dybala. Dengan kontrak baru sampai 2025 nanti.

Pada musim 2019/2020 ini, Paulo Dybala sempat mengalami pasang surut. Dan akhirnya, striker asal Argentina itu telah menemukan kembali performa terbaiknya di Juventus. Hal ini bisa terjadi karena adanya campur tangan dari Maurizio Sarri.

Padahal, sebelum-sebelumnya striker berusia 26 tahun itu sering sekali dirumorkan akan hengkang meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas kemarin. Rumor tersebut semakin kuat ketika Cristiano Ronaldo berlabuh ke Juventus Arena. Minimnya jam main juga menjadi faktor keinginannya akan pergi.

Tidak hanya itu saja, keinginan La Vecchia Signora untuk meminang Romelu Lukaku, juga menjadi suatu alasan Paulo Dybala bakal angkat kaki dari Juventus. Akan tetapi, Maurizio Sarri akhirnya mengapresiasi performa striker ini yang semakin membaik. Sebelumnya sempat terjadi pergolakan yang cukup hebat.

Sebenarnya, kontrak kerjasama antara Paulo Dybala dengan Juventus akan habis pada tahun 2022 nanti. Setelah menandatangani kontrak baru pada 13 April 2017 lalu. Jadi masih berdurasi selama dua tahun lagi.

Kontrak Baru

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, manajemen La Vecchia Signora sudah menyiapkan kontrak baru dengan durasi tiga tahun. Sehingga seorang pemain akan bertahan di Juventus sampai 2025 nanti. Itu semua diketahui setelah agennya datang ke Italia.

Skuad asuhan Maurizio Sarri ini, sebenarnya sudah menyiapkan proposal kontrak baru untuk Paulo Dybala. Hal tersebut dibuat sudah sejak lama. Karena masih banyak pertimbangan dalam manajemen klub.

Jorge Antun selaku agen Paulo Dybala, dikabarkan belum bisa terbang ke Turin. Sebab, pandemi virus corona masih melanda Eropa. Dan saat ini kedua belah pihak masih berkomunikasi dengan pesawat telepon saja.

Kemungkinan, pembicaraan antara manajemen klub Juventus dengan Jorge Antun nanti terjasi setelah pandemi virus corona mereka dan mulai membaik. Saat itulah sang agen bisa terbang menuju Italia.

Kenaikan Gaji

Menurut media yang sama, striker berkebangsaan Argentina itu dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji. Pernyataan tersebut tertulis dalam proposal kontrak baru yang akan diterima. Disini La Vecchia Signora mengambil langkah yang sangat berani. Mengingat klub sekarang sedang mengalami krisis finansial.

Di Musim ini, Paulo Dybala telah menerima gaji sebesar 7,5 juta euro per tahun. Dan dalam proposal kontrak barunya, dia akan menerima bonus yang cukup besar.

Paulo Dybala akan Mendapatkan Kontrak Baru dari Juventus
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini