Paul Pogba Sedang Dibujuk Wijnaldum ke PSG

0
47

Georgino Wijnaldum berupaya membujuk Paul Pogba agar mau bergabung bersamanya di Paris Saint-Germain. Ia juga mengatakan Pogba merupakan gelandang terbaik di dunia.

Wijnaldum tak segan memuji Pogba sebagai gelandang terbaik saat ini. Spekulasi kedatangan Pogba ke PSG tak hanya berhenti dengan pujian dari Wijnaldum saja, tapi sang pemain menolak memperbarui kontraknya di Manchester United.

“Saya ingin Pogba bersama kami,” kata Wijnaldum kepada RMC Sport. “Dia fantastis. Saya telah bermain melawannya beberapa kali – sungguh pemain yang hebat,” katanya.

“Jika Anda bertanya kepada pemain dari tim lain apakah dia ingin Pogba bergabung dengannya, semua orang akan menjawab ya karena dia adalah pemain luar biasa, sangat berkualitas,”

“Dia memiliki segalanya, salah satu gelandang terbaik di dunia.”

Jika benar Pogba dan United tak mencapai kesepakatan, maka jalan satu-satunya adalah menjual Pogba agar tak menjadi bebas transfer.

PSG dilaporkan siap melayangkan tawaran sebesar 69 juta euro untuk Pogba, yang juga telah dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini