BerandaLiga InggrisPaul Pogba Bakal Syuting Dokumenter

Paul Pogba Bakal Syuting Dokumenter

Paul Pogba akan segera melakukan debut dalam sebuah film dokumenter tentang dirinya sendiri, bertajuk The Pogmentary. Kisah kehidupan pribadinya di luar dan dalam lapangan bakal dikupas tuntas di film ini.

Pogba menjalin kerjasama dengan Amazon Studios dalam pembuatannya. Menurut rencana akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Dalam pembuatannya Pogba bekerjasama dengan Black Dynamite, yang menjanjikan banyak kejutan dan menampilkan banyak sisi menarik seorang pesepakbola jawara dunia yang belum pernah disaksikan dimanapun.

Kalimat promosi yang telah rilis dari film itu berbunyi, “Penonton akan menemukan sebuah cerita hidup yang belum pernah disaksikan dari dunianya, belum pernah ditayangkan sejak masa kecilnya, di mata rekan tim dan juga di mata keluarganya.”

Paul Pogba Bakal Syuting Dokumenter
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini