BerandaLiga InggrisPaul Pogba Akhirnya Angkat Bicara

Paul Pogba Akhirnya Angkat Bicara

Adanya kabar mengenai Paul Pogba yang ingin hengkang dari Manchester United, terjawab sudah. Sedianya Paul Pogba angkat bicara terkait kabar tersebut. Paul Pogba menyatakan bahwa dirinya ingin hengkang dari The Red Devil karena adanya bujukan dari saudara laki-lakinya, tepatnya musim 2012 silam. Sebagaimana diketahui, Paul Pogba merupakan binaan dari akademi Man United di tahun 2009 hingga 2011. Lalu di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson, akhirnya Paul Pogba masuk skuad utama Man United. Waktu itu skuad Ferguson sedang menghadapi Crawly Town dalam kompetisi Piala FA.

Namun setelah penampilan debutnya tersebut usai, Paul Pogba sangat jarang memperoleh peluang untuk bisa memperkuat skuad utama Man United. Yang ada dia hanya dijadikan sebagai pemain pengganti. Dan sering kali dia berada di bangku cadangan The Red Devils. Semenjak itulah saudara laki-lakinya memberi saran kepada Pogba untuk segera angkat koper dari Man United.

Dan memang benar adanya, pada musim 2012 Paul Pogba memilih hijrah ke Juventus dengan statusnya bebas transfer. Dan ketika bermain di Juventus dia berhasil menunjukan kualitasnya sehingga dia sering dimainkan di skuad utama Juventus. Bahkan selama memperkuat Juventus, Paul Pogba bisa bermain dengan gemilang. Dia sering kali menjadi starting line up skuad utama Juventus pada semua kompetisi.

Selalu Ada Peluang Di Juventus

Bermain untuk klub yang berjuluk Si Nyonya Tua tersebut, Paul Pogba telah berkontribusi banyak. Dia berhasil mengantarkan Juventus meraih gelar juara Liga Serie A sebanyak empat kali. Kemudian untuk kompetisi Coppa italia dia juga berhasil mengantarkan Juventus menjadi juara sebanyak dua kali. Dan kompetisi Liga Supercoppa Italiana sebanyak dua kali.

Menyaksinya mantan pemain binaannya berhasil bermain gemilang, pihak Man United memutuskan untuk memboyongnya lagi. Lebih tepatnya di musim 2016 yang lalu, Pogba berhasil memecahkan rekor transfer termahal bersama Man United. Kepada salah satu media, sedianya Pogba mengungkapkan bahwa dirinya hengkang dari Man United musim 2012 atas saran dari saudara laki-lakinya.

Saran Yang Bagus Dari Saudaranya Pogba

Yang mana saudara laki-lakinya tersebut kecewa melihat Pogba tidak mendapatkan peluang untuk bermain di skuad utama Man United. Sebenarnya saudaranya Pogba tersebut merupakan fans berat dari The Red Devil. Tetapi melihat Pogba disia-siakann The Red Devil, maka dia menyarankan Pogba untuk angkat kaki dari United. Dengan harapan Man United menyesal karena tidak memberi peluang Pogba bermain. Dan hal itu terwujud, pada akhirnya Man United memboyongnya lagi ke Old Trafford

Paul Pogba Akhirnya Angkat Bicara
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini