BerandaLiga SpanyolPau Torres, Calon Suksesor Sergio Ramos di Real Madrid

Pau Torres, Calon Suksesor Sergio Ramos di Real Madrid

Pau Torres belakangan diisukan bakal jadi suksesor Sergio Ramos di Real Madrid. Isu ini tercipta setelah Real Madrid secara terang-terangan menyatakan minat untuk membajak bek Villarreal itu pada bursa transfer musim panas 2021.

Melansir AS, Real Madrid memang sedang membutuhkan bek tengah baru guna menambal kepergian Sergio Ramos.

Maklum, beberapa waktu lalu El Real terpaksa membiarkan Ramos pergi sebagai free agent setelah gagal memberikan perpanjangan kontrak.

Hendak menebus dosa atas kehilangan Ramos, manajemen Real Madrid lantas mencari bek berkualitas baru.

Sosok Pau Torres yang sepanjang musim 2020/21 performanya memukau bersama Villarreal, jadi target utama transfer Real Madrid.

Namun Real Madrid tak sendirian perihal perburuan ini. Raksasa Liga Inggris, Manchester United, juga sudah menyiapkan dana 50 juta pounds yang sesuai dengan klausul release clause kontrak Pau Torres di Villarreal.

Nama bek berusia 24 tahun ini membela Villarreal sejak 2017. Ia total sudah tampil sebanyak 87 kali bagi Villarreal dan mempersembahkan satu gelar Liga Europa yang diraih pada musim 2020/21 lalu.

Pau Torres, Calon Suksesor Sergio Ramos di Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini