Partey Cedera, Arsenal Pastikan Tidak Jual Xhaka

0
35

Keinginan AS Roma untuk mendatangkan Granit Xhaka dari Arsenal nampaknya makin jauh dari kenyataan. Setelah Xhaka yang ditawari kontrak baru dengan gaji tinggi oleh Arsenal, kini masalah baru muncul setelah gelandang The Gunners lainnya, Thomas Partey mengalami cedera.

Pemain Timnas Gana tersebut baru saja mendapat cedera engkel dalam laga uji coba kontra Chelsea, Minggu (1/8) WIB. Mikel Arteta selaku manajer Arsenal pun mengkonfirmasi jika cedera Partey cukup parah.

“Kami sudah berbicara dengan tim dokter dan besok kami akan mengetahui hasil pemeriksaannya (Partey). Namun saya rasa kondisinya tidak baik, dia nampak kesakitan,” ujar Arteta kepada situs resmi klub.

Lebih lanjut, Arteta kemudian mengomentari situasi Xhaka yang terus dikaitkan dengan pintu keluar Emirates Stadium. Arteta menegaskan jika Xhaka akan dipertahankan di musim depan.

“Granit (Xhaka) tidak akan kemana-mana musim depan. Kami berkomitmen mempertahankannya dan dia juga berhasrat ingin bertahan,” tutup Arteta.

Jika Xhaka tidak menyepakati perpanjangan kontrak di Arsenal, AS Roma dipastikan masih akan kesulitan mendatangkannya. Pasalnya kontrak pemain asal Swiss tersebut saat ini masih berlaku hingga Juni 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini