BerandaLiga SpanyolPara Pemain Barcelona Menjalani Sesi Latihan Pertamanya

Para Pemain Barcelona Menjalani Sesi Latihan Pertamanya

Para punggwa Blaugrana kini telah kembali menjalani latihan. Bahkan Lionel Messi pun juga telah terlihat kembali berlari di atas rumput hijau untuk menyambut pertandingan yang akan segera bergulir. Dikabarkan punggawa Barcelona secara resmi melakukan latihan pertamanya pada tanggal 08 Mei 2020 kemarin.

Sebelum melakukan latihan, seluruh pemain harus mendapatkan tes kesehatan terkait dengan penyebaran virus Corona yang dilakukan dua hari sebelum menjalani latihan resmi. Dalam test kesehatan tersebut, para pemain Blaugrana pun dinyatakan negatif atas Covid 19.

Sesi latihan yang dilakukan oleh Los Cules dilaksanakan pada pukul 09.30 waktu setempat dan para pemain pun harus melakukan latihan secara beregu. Hal tersebut dikarenakan adanya kebijakan yang dikeluarkan oleh RFEF dengan memberikan izin latihan serta syarat yang harus dilakukan setiap klub.

Kebijakan telah disetujui oleh seluruh klub, hal tersebut guna memerangi virus Corona. Bahkan seluruh pemain juga harus datang dengan langsung mengenakan seragam latihan, serta menggunakannya hingga pulang setelah latihan.

Postingan Messi Saat Dirinya Latihan

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi melakukan latihan resmi bersama dengan rekan-rekannya di Barcelona. Bahkan Messi juga mengabadikan sesi latihan pertama ini, dengan mengunggah foto dirinya di akun instagram pribadinya.

Lionel Messi yang sukses mendapatkan 10 gelar LaLiga itu juga terlihat sendirian, dan tidak menggunakan masker untuk penutup hidung dan mulut. Dalam postingan tersebut, pemain Argentina tersebut terlihat cukup senang, setelah hampir tiga bulan tidak berlatih.

Kabar yang menyebutkan Liga Spanyol akan kembali bergulir pada bulan Juni, nyatanya masih harus menunggu tanggal yang pasti dari pemerintah Spanyol. Hingga sampai saat ini Barcelona pun masih menjadi klub teratas dengan mengoleksi 58 poin dari 27 pertandingan yang telah dilakoni.

Peluang Juara Barcelona Musim Ini

Bursa transfer musim panas nanti akan dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona, guna mendapatkan hasil yang memuaskan dalam akhir musim nanti. Bahkan Lionel Messi sendiri juga mengatakan dirinya akan berupaya mendapatkan hasil terbaik.

Barcelona masih harus berjuang hingga akhir musim di kompetisi domestik, pasalnya kini Barcelona mendapatkan tekanan dari Real Madrid yang hanya memiliki jarak dua poin saja dari Blaugrana. Sehingga tidak ada alasan untuk Barcelona lengah sedikit saja.

Para Pemain Barcelona Menjalani Sesi Latihan Pertamanya
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini