Palace Tak Berkutik di Anfield, Liverpool Rebut Puncak

0
33
Liverpool
Twitter

Crystal Palace tak berkutik di Anfield, setelah ditaklukkan dengan skor 0-3 oleh Liverpool pada Sabtu (18/9) malam kemarin WIB.

Kini, The Reds menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League usai mengumpulkan 13 poin dari lima laga. Namun mereka masih bisa dikejar oleh Manchester United dan Chelsea, yang baru akan bermain pada hari Minggu ini.

Tim tuan rumah sukses mendominasi di sepanjang laga, namun baru pada menit ke-43, mereka sukses membuka skor melalui Sadio Mane, yang memaksimalkan bola muntah tandukan Mohamed Salah dalam situasi sepak pojok.

Masih dari situasi yang sama, Virgil van Dijk menanduk umpan sepak pojok dengan tidak sempruna, namun itu memungkinkan Salah untuk menyambutnya di waktu dan tempat yang tepat. Itu merupakan gol keempat dari lima penampilan di Premier League musim ini, yang kelima dari semua ajang.

Pesta gol ditutup oleh Naby Keita yang menyambut bola muntah setelah sepak pojok Salah ditinju oleh kiper Vicente Guaita. Sang gelandang melepaskan tembakan voli keras, yang sukses melewati semua orang di kotak penalti meskipun ramai.

Liverpool 3-0 Crystal Palace – (Sadio Mane 43’, Mohamed Salah 78’, Naby Keita 89’)

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Milner, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Henderson (Origi 88’), Fabinho, Thiago (Keita 62’); Salah, Jota (Jones 76’), Mane.

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; C. Gallagher, Kouyate (Olise 82’), McArthur (Riedewald 65’); J. Ayew, Benteke  (Edouard 65’), Zaha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini