BerandaLiga InggrisPalace Kehilangan Butland untuk Laga Kontra Fulham

Palace Kehilangan Butland untuk Laga Kontra Fulham

Bulan madu Crystal Palace dengan Jack Butland harus ditunda dulu, setelah sang penjaga gawang anyar dinyatakan terjangkit virus corona.

Kabar ini mencuat hanya sehari sebelum lawatan ke Craven Cottage untuk laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (24/10) ini.

Kiper berusia 27 tahun itu baru direkrut dari Stoke City pada pekan lalu, dengan tujuan menutupi ketidakhadiran Wayne Hennessey, yang mengalami cedera pada jeda internasional.

Kabar positif COVID-19 ini sudah dikonfirmasi oleh pelatih Roy Hodgson kepada TeamTalk, dan kini Butland sedang menjalani masa isolasinya di sebuah hotel di London.

“Itu sangat disayangkan karena Wayne Hennessey mengalami cedera yang sangat serius pada jeda internasional teranyar. Saya harus akui bahwa itu sangat merugikan kami. Jadi kami harus bertindak karena dia akan absen hingga Januari,” kata Hodgson.

“Namun ketidakberuntungan kami berlanjut karena Jack dinyatakan positif virus corona, dan kami belum bisa melihatnya karena dia harus menjalani masa isolasi mandiri.”

Pada saat ini, personel Palace lainnya yang sedang menjalani masa isolasi mandiri adalah striker Jordan Ayew, dan mantan pelatih Liverpool ini pun mendoakan kesembuhan keduanya.

“Dia terkurung di sebuah hotel di London, sangat menjemukan, saya yakin. Mereka menunggu periode magis untuk sembuh dengan sendirinya dan dinyatakan sembuh pada tes berikutnya,” sambung pelatih berusia 73 tahun ini.

“Baru setelah itu saya bisa menjawab bagaimana rasanya bekerja sama dengannya. Pada saat ini, dia berada di tempat yang jauh,” pungkasnya.

Palace Kehilangan Butland untuk Laga Kontra Fulham
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini