BerandaBursa Transfer PemainOzil Merana, Disodorin Ke Juve Namun Ditolak

Ozil Merana, Disodorin Ke Juve Namun Ditolak

Nama playmaker Arsenal, Mesut Ozil sepertinya bukan hal yang menarik di mata klub Juventus. Tim raksasa Italia itu menolak mentah-mentah sodoran untuk mendapatkan Ozil secara cuma-cuma oleh agennya!

Kontrak Ozil berakhir enam bulan ke depan. Dilansir Tuttosport, namanya segera ditawarkan ke sejumlah klub bergengsi Benua Biru termasuk Juventus. Bahkan, Arsenal setuju untuk membayarkan setengah dari sisa gajinya selama enam bulan agar Ozil segera hengkang dari London. Namun semua penawaran itu tetap ditolak oleh tim Zebra.

Erkut Sogut sang agen, sudah mencoba semua cara untuk memuluskan terjadinya deal antara Ozil dan para klub tersebut. Namun ternyata penolakan sudah dilakukan Juventus sebelum bursa transfer Januari berakhir.

Pemain asal Jerman itu cukup lama absen dari lapangan. Pertandingan terakhir yang dilakoni bersama The Gunners adalah tanggal 7 Maret yang lalu ketika melawan West Ham United.

Ozil Merana, Disodorin Ke Juve Namun Ditolak
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini