BerandaLiga InggrisOzil Ke Fenerbache Akhir Musim

Ozil Ke Fenerbache Akhir Musim

Agen pemain Mesut Ozil, mengatakan penawaran dari Fenerbache untuk masa depan kliennya adalah benar. Namun sekarang Ozil masih berharap dapat bermain bersama Arsenal hingga akhir musim nanti.

“Dia sangat ingin kembali dan selalu menjaga kebugaran agar dapat masuk ke tim utama. Kontraknya masih bersisa enam bulan, waktu yang cukup untuk kembali bermain,” ujarnya pada Fanatik.

Telah sejak Maret Ozil dicadangkan Arsenal tanpa kejelasan nasib. Sebagian menilai, kritik pemain Jerman itu pada manajemen soal pemotongan gaji menjadi perihal utama dia mendapat perlakuan tersebut.

“Sampai sekarang dia masih bermain untuk Arsenal. Dia akan melakukan yang terbaik. Namun ada tawaran dari Fenerbache dan kami sudah bertemu. Pembicaraan berlangsung pribadi dan rahasia. Ini mungkin akan menjadi jalan keluarnya nanti,” ujar Sogut.

 

Ozil Ke Fenerbache Akhir Musim
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini