BerandaLiga InggrisOzan Kabak Tidak Akan Dipermanenkan oleh Liverpool

Ozan Kabak Tidak Akan Dipermanenkan oleh Liverpool

Keinginan Ozan Kabak untuk tetap bermain bersama Liverpool musim depan nampaknya bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, kubu The Reds diklaim tidak ingin mempermanenkan bek Timnas Turki tersebut dari status pinjaman. Alhasil Kabak harus pulang ke Schalke di akhir musim 2020/21.

Laporan dari The Sun menyebutkan apabila Klopp tidak yakin jika Kabak bisa bersaing di sektor pertahanan Liverpool musim depan. Apalagi dengan kembalinya Virgil van Dijk, Joe Gomez, serta Joel Matip dari cedera. Pertimbangan tersebut membuat Liverpool enggan membayar 25 juta euro yang diminta Schalke untuk Kabak.

Kabak sendiri memang didatangkan pada Februari 2021 silam untuk menambal sektor bek tengah The Reds yang berlubang akibat cedera para pemain pilar. Selama masa peminjamannya, dia tampil di 14 laga di semua kompetisi dengan semuanya sebagai starter.

Bermain untuk Schalke musim depan jelas bukan rencana karier yang diinginkan Kabak. Pasalnya Schalke akan bermain di Bundesliga 2 setelah mengakhiri musim 2020/21 di posisi terbawah.

Ozan Kabak Tidak Akan Dipermanenkan oleh Liverpool
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini