BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsOusmane Dembele Absen di Laga Barcelona vs Juventus

Ousmane Dembele Absen di Laga Barcelona vs Juventus

Ousmane Dembele bakal absen di laga terakhir Grup G Liga Champions antara Barcelona vs Juventus, Rabu (09/12) mendatang. Winger Timnas Prancis itu divonis mengalami cedera hamstring.

Dembele menjalani pemeriksaan seusai kekalahan memalukan di kandang Cadiz pada Minggu (06/12) kemarin. Dirinya terlihat memegangi kakinya saat pertandingan sudah berakhir.

Berdasarkan pemeriksaan terakhir, menurut akun resmi Twitter Barcelona, Dembele harus mangkir dalam waktu yang belum ditentukan karena cedera hamstring.

Dengan kabar ini baru saja dirilis pada Senin (07/12) waktu setempat, Marca pun menyebut bahwa winger berusia 22 tahun itu akan absen di laga terakhir fase grup Liga Champions. Yaitu saat Barcelona menjamu Juventus di Camp Nou.

Blaugrana memang akan menghadapi Juventus di kandang sendiri dengan ambisi menyapu semua enam laga fase grup dengan kemenangan. Tapi tenang, kehilangan Dembele ini tidak terlalu memusingkan, pasalnya mereka sudah mengantongi tiket lolos ke babak 16 besar.

Tapi yang dipusingkan adalah setelah laga menghadapi Juventus. Dembele diperkirakan masih harus absen dalam dua laga lanjutan Liga Spanyol, yaitu menghadapi Levante dan Real Sociedad.

Cedera bisa dibilang menjadi kebiasaan Dembele sejak gabung Barcelona 2017 lalu. Bahkan saking seringnya cedera, musim lalu dia cuma tampil 9 kali di semua kompetisi untuk Blaugrana.

Ousmane Dembele Absen di Laga Barcelona vs Juventus
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini