BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsOptimisnya Ole Timnya Akan Masuk Final Champion

Optimisnya Ole Timnya Akan Masuk Final Champion

Pelatih klub Manchester United berusia 47 tahun asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer merasa optimis timnya akan mampu menembus partai puncak Liga Champion musim ini.

“Kami telah bekerja keras musim lalu dan bisa sampai ke sini. Lalu apakah sekarang tim akan bersenang-senang? Saya rasa tidak,” ujarnya pada laman resmi klub tersebut.

“Ini saatnya bekerja keras dan memenangkan setiap pertandingan. Kami memulainya dengan bagus dan saya rasa itu akan membuat tim dalam kondisi bagus.”

Ole yakin pada kemampuan anak asuhnya, pasalnya ia menilai kondisi tim Setan Merah cukup stabil. “Kami dalam kondisi yang bagus. Tim menujukkan hasil dari waktu ke waktu. Kita bisa menargetkan kemenangan dan itu dicapai,” terangnya.

“Kami memiliki tim yang bagus. Kualitas komposisi yang tinggi. Bagiku itu cukup beralasan untuk bisa meneruskan semangat ini sampai ke partai final,” tukasnya.

Optimisnya Ole Timnya Akan Masuk Final Champion
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini