BerandaLiga ItaliaOpsi Tepat, Neymar ke Juventus Dybala ke PSG

Opsi Tepat, Neymar ke Juventus Dybala ke PSG

Sampai saat ini dunia sepak bola belum kembali normal setelah pandemi virus corona. Akan tetapi rumor bursa transfer masih saja memanas. Dan yang paling baru adalah berita Juventus yang tengah membidik Neymar.

Juventus diketahui memiliki ambisi yang sangat besar. Yaitu ingin sekali menjuarai Liga Champions. Untuk Serie A Italia, mereka sudah berada di posisi puncak klasemen sementara sebelum pandemi virus corona menyerang Italia.  Dan jika kompetisi tersebut kembali bergulir, mereka tetap akan meraih scudetto musim 2019/2020.

Dari sejak beberapa dekade lalu, Juventus sangat ingin menjuarai Liga Champions. Dan hal tersebut memicu kepada pemecatan Massimiliano Allegri. Karena dia tidak bisa mengantarkan La Vecchia Signora menjadi juara Liga Elit Eropa.

Akhirnya, manajemen klub melabuhkan Maurizio Sarri di Turin. Dengan pelatih baru itu Juventus berharap bisa membawa pulang trofi ke Juventus Arena. Selain mendatangkan pelatih baru, mereka juga berbelanja banyak pemain top eropa.

Pada musim 2018/2019 lalu, Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung dengan Juventus. Harganya cukup fantastis. Manajemen La Vecchia Signora membeli 100 juta euro dari Real Madrid.

Neymar akan Diduetkan dengan Cristiano Ronaldo

Dikutip dari Marca, Juventus mempunyai rencana baru untuk bisa memenangkan Liga Champions. Menurut Maurizio Sarri, skuadnya masih belum kuat jika hanya menggunakan striker asal Portugal sendirian. Sehingga dia akan melabuhkan Neymar untuk memperkuat lini serang.

Masa depan winger asal Brasil itu, masih abu-abu bersama Parist saint Germain. Banyak sekali media yang memberitakan bahwa sang pemain akan meninggalkan Stadion Parc des Prices beberapa waktu lalu. Karena dia jarang tampil dan duduk dibangku cadangan saja.

Selain faktor tersebut, mantan pemain Barcelona itu merasakan kekecewaan. Karena, Les Parisiens gagal di kompetisi Liga Champions. Cuma trofi piala domestik saja yang didapatkan pada musim 2019/2020 ini.

Neymar sempat dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Salah satunya adalah Barcelona. Namun, manajemen klub Blaugrana masih menggantung keinginan mereka. Pasalnya, Paris saint Germain membandrol harga winger berusia 27 tahun itu dengan sangat mahal.

Paulo Dybala Ditawarkan ke PSG

Dengan krisis yang dialami oleh Juventus, membuat mereka tidak punya banyak uang untuk merealisasikan transfer Neymar. Namun, dilansir dari sumber yang sama manajemen klub asal Turin itu akan memberikan penawaran cukup layak dengan Paris saint Germain. Hal tersebut dilakukan demi bia melabuhkan Neymar ke Juventus Arena.

La Vecchia Signora akan mencantumkan nama Paulo Dybala sebagian dari kesepakatan transfer Neymar. Jika rencana itu berhasil maka manajemen Juventus tinggal memikirkan tentang bayaran yang tepat untuk winger asal Brasil ini.

Opsi Tepat, Neymar ke Juventus Dybala ke PSG
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini