BerandaLiga InggrisOperasi Ligamen Lutut Virgil van Dijk Berjalan Lancar

Operasi Ligamen Lutut Virgil van Dijk Berjalan Lancar

Operasi ligamen lutut Virgil van Dijk berjalan dengan lancar, sesuai dengan konfirmasi yang dirilis oleh Liverpool di situs resmi klub.

Liverpool juga mengumumkan berita baik ini di akun resmi Twitter klub. Mereka mengatakan bahwa semua proses operasi lutut Van Dijk berjalan sangat lancar.

“Kami baru saja melakukan operasi ligamen lutut kepada pemain kami, Virgil van Dijk,” bunyi pengumuman resmi Liverpool itu.

Bek Timnas Belanda itu divonis cedera ACL pada lututnya usai diterjang dengan tekel berbahaya dari Jordan Pickford pada pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Liverpool.

Tidak lama usai laga tersebut berakhir, Jurgen Klopp pun membenarkan bahwa sang pemain mengalami cedera ACL. Yang membuat The Reds harus kehilangan bek andalan mereka setidaknya tujuh sampai sembilan bulan ke depan.

Menyadari cedera yang sedang dia alami saat ini terbilang berat, sang pemain pun mengirimkan pesan kepada para fans Liverpool di akun Twitter pribadinya.

“Saya baik-baik saja, sekarang mari fokus pada pemulihan. Saya akan lakukan semuanya untuk bisa kembali merumput bersama Liverpool. Terima kasih untuk dukungan dari semua orang kepada saya,” isi sebagian dari pesan Van Dijk di Twitter.

Mantan bek Southampton itu memang sudah jadi andalan di jantung pertahanan The Reds. Kesuksesan tim asuhan Klopp menjuarai Liga Champions dan Liga Inggris di dua musim terakhir, tak lepas dari penampilan apik Van Dijk di pertahanan.

Operasi Ligamen Lutut Virgil van Dijk Berjalan Lancar
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini