BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisOlympique Marseille Siap Tampung Joao Mario

Olympique Marseille Siap Tampung Joao Mario

Laporan terkini dari salah satu klub elit Ligue 1 Prancis yakni Olympique Marseille. Sedianya siap menampung sosok pemain buangan dari Inter Milan yaitu Joao Mario. Dari laporan yang berkembang sosok pemain yang berposisi sebagai gelandang di Inter Milan tersebut tidak mendapat kesempatan untuk bermain di sana. Dan kabarnya saat ini sang pemain sedang dipinjamkan ke salah satu klub Lokomotif Moscow. Sebenarnya dari pihak klub Lokomotif Moscow sendiri memiliki klausul untuk mempermanenkannya. Akan tetapi mengenai hal itu nampaknya masih menjadi bahan pertimbangan klub.

Dari Inter Milan sendiri sedianya sudah memberikan pilihan kepada pihak managemen Lokomotif Moscow. Ya, harga yang ditawarkan Inter Milan dirasa tidak sanggup untuk dicapai Lokomotif Moscow. Untuk bisa mempermanenkannya Lokomotif Moscow harus mengeluarkan dana senilai 18 Juta Euro. Dengan harga segitu, lantas lokomotif Moscow memilih untuk mengembalikan Joao Mario ke Inter Milan. Pihak Marseille sudah mengetahuinya, dan nampaknya Marseille sendiri tertarik untuk menampungnya.

Untuk bisa mendapatkan sosok Joao Mario sendiri, Marseille harus berjuang menghadapi sejumlah klub. Yang mana sama-sama tertarik untuk memboyongnya. Ya, Marseille harus bersaing dengan klub La Liga Spanyol yaitu Real Betis. Pihak Real Betis sendiri juga tertarik dengan jasa Joao Mario.

Sebagai Pemain Pinjaman, Joao Mario Tidak Berkembang

Semenjak bergabung dengan Inter Milan pada musim 2016 lalu, Joao Mario gagal menunjukan konsistensinya sebagai pemain professional. Waktu itu Joao Mario diboyong dari klub Sporting Lisbon dengan harga 45 Juta Euro. Namun tidak berkembangnya Joao Mario di Inter Milan, membuat pihak klub ingin menjualnya. Akan tetapi yang dilakukan Inter Milan adalah meminjamkannya terlebih dahulu.

Waktu sebelum bergabung dengan Lokomotiv Moscow dengan status pinjaman, Joao Mario sempat merasakan atmosfer Liga Inggris. Ya waktu itu di musim 2018 Joao Mario bergabung dengan West Ham United dengan status yang sama, sebagai pemain pinjaman. Selama itu nampaknya Joao Mario tidak bisa menunjukan perkembangannya hingga dia dikembalikan lagi ke Inter Milan.

Marseille Sedang Bernegosiasi

Musim ini Inter Milan enggan memakai jasanya. Dan sedianya pihak klub memasukan namanya pada list pemain yang bakal dilepas Inter Milan. Dengan adanya berita ini, langsung saja Marseille mencoba menghubungi Inter Milan dan juga agen dari sang pemain. Marseille memang bersedia menampung Joao Mario jika ada kesepakatan harga antara kedua belah pihak. Inter Milan pun sedianya menyambut niat apik dari Marseille untuk memboyong Joao Mario.

Olympique Marseille Siap Tampung Joao Mario
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini