BerandaLiga InggrisOlivier Giroud Akhirnya Merapat Ke Inter Milan?

Olivier Giroud Akhirnya Merapat Ke Inter Milan?

Sebagaimana diketahui, sosok striker milik Chelsea bernama Olivier Giroud ingin hengkang dari Chelsea. Dan kabarnya sang pemain sudah menerima pinangan dari tim Liga Serie A Italia, Inter Milan. Dan saat ini dirinya sedang bersiap-siap untuk angkat koper dari Stamford Bridge. Pada awal bulan Januari kemarin, sedianya Giroud sudah pernah ditawari kontrak baru bersama Inter Milan. Setelah  setengah musim lalu penampilannya sangat mengecewakan Chelsea. Memang dalam skuad The Blues sendiri, Giroud hanya sebagai pemain pengganti.

Dan dari sang pelatih, Frank Lampard, sendiri sama sekali tidak memberinya kesempatan untuk menjadi starting line up skuad utamanya. Hal tersebut sedianya membuat kecewa dari sang pemain yang berasal dari Prancis ini. Giroud pernah berkata, untuk apa dirinya dibeli oleh Chelsea, tapi hanya digunakan sebagai pemanis bangku cadangan saja. Selain Inter Milan, ada juga tim Lazio yang memang pernah berniat untuk memboyongnya. Akan tetapi langkah tim Lazio harus terhenti ketika dihadang langsung oleh Chelsea.

Tidak diperkenankannya Lazio untuk membeli sosok Giroud pada waktu itu karena memang Chelsea sedang mengalami krisis penyerang. Dengan kata lain, stok yang ada hanya Giroud dan sedikit striker lainnya. Pada musim ini, jasa Giroud sangat dibutuhkan Chelsea, dan dia menjadi pilihan utama untuk menggantikan sosok Tammy Abraham. Memang saat ini Tammy Abraham harus absen karena mengalami cidera. Dan Giroud sangat cocok digunakan sebagai penggantinya.

Tidak Ada Tindakan Yang Berarti Dari Chelsea

Sesuai kabar yang terdengar, bahwasanya The Blues ingin memberikan perpanjangan kontrak kerja bagi Giroud. Akan tetapi hal itu hanyalah rumor belaka. Yang jelas saat ini Giroud ingin secepatnya meninggalkan Chelsea demi bergabung dengan salah satu tim di Italia. Dan menurut kabar, tim tersebut adalah tim Inter Milan.

Diketahui, Giroud bakal hijrah ke tim Inter Milan dengan statusnya Free Agent atau bisa dibilang gratis. Dan dari pihak Inter Milan sendiri sedianya menerimanya dengan tangan terbuka. Karena memang merupakan sebuah keuntungan bagi tim Inter Milan. Giroud bakal menandatangani kontrak kerja barunya bersama Inter Milan dengan masa selama dua musim.

Pindahnya Giroud Ke Inter Milan Adalah Nyata

Berita ini memang sudah benar kenyataannya. Karena dari pihak sang pemain sendiri sedianya bersedia menurunkan klausul gajinya yang harus dibayar oleh Inter Milan. Giroud sedianya sepakat dengan gaji 135 ribu Pounds setiap minggunya, menjadi 110 ribu pound per minggunya. Dengan begini sudah ada kesepakatan antara Giroud dengan pihak Inter Milan. Yang artinya sebentar lagi Giroud bakal memperkuat skuad tim asuhan Antonio Conte.

Olivier Giroud Akhirnya Merapat Ke Inter Milan?
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini