BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanOliver Mintzlaff: Belum Ada Kontak Perihal Timo Werner

Oliver Mintzlaff: Belum Ada Kontak Perihal Timo Werner

Timo Werner memang sedang menjadi incaran banyak klub. Akan tetapi, CEO RB Leipzig yaitu Oliver Mintzlaff, tidak pernah mendapatkan tawaran kontrak dari Liverpool atau Bayern Munchen.

 

Pada bursa transfer musim panas ini, banyak tim raksasa Eropa sedang mengincar Timo Werner. Karena, pemain tersebut telah menunjukkan penampilan yang sangat bagus, saat bersama RB Leipzig. Dalam 36 penampilannya di semua kompetisi, pemain asal Jerman ini, sudah berhasil mengemas 27 gol dan membuat 12 assist.

Sehingga, tidak mengherankan jika striker berusia 24 tahun itu banyak diburu oleh klub besar Eropa. Dan saat ini, tim raksasa yang sedang mendekati Timo werner adalah Liverpool dan Bayern Munchen. Kedua klub tersebut, dikabarkan sedang bersaing dengan ketat, demi mendapatkan tanda tangannya.

Belum Ada Kontak

Pada bursa transfer nanti, Timo Werner dikabarkan menjadi target utama klub berjuluk The Reds dan FC Hollywood. Akan tetapi, menurut laporan dari CEO RB Leipzig yaitu Oliver Mintzlaff, bahwa manajemen klubnya belum pernah dihubungi oleh kedua klub yang bersangkutan perihal pemain tersebut.

Dilansir dari General-Anzeiger, Oliver Mintzlaff mengatakan,”Saya sudah mendengar jika banyak klub raksasa memang tengah melilir salah satu pemain muda saya, yaitu Timo Werner. Namun, sejauh ini seperti Liverpool dan Bayern Munchen masih belum menghubungi pihak kami.”

Tampil Bagus di RB Leipzig

Secara resmi, kontrak Timo Werner dengan RB Leipzig akan berakhir pada musim 2022/2023 nanti. menurut pandangan Oliver Mintzlaff, sang pemain akan bisa berkembang lagi jika bertahan di klub berjuluk Die Roten Bullen. Karena, tempat terbaik saat ini untuk menempa ketrampilan pemain berusia 24 tahun itu adalah di Red Bull Arena.

“Kami sangat bangga bisa memperpanjang kontrak sang pemain sampai 2023 nanti. Dari awal bergabung dia sudah menampilkan performa yang bagus. Dan seiring waktu selalu bertambah bagus.” Tambahnya.

“Saya percaya jika sang pemain akan bertambah bagus disini. Dilihat dari sisi keterampilan, karakternya semakin kuat sebagai seorang striker. Pasti dia akan menjadi pemain yang lebih bagus lagi.” Ucapnya.

Dalam kontrak kemarin, manajemen klub RB Leipzig memiliki opsi perpanjang kontrak lagi sampai waktu yang cukup lama.

“Selain itu, kami sudah mengantongi kontrak baru dengan opsi perpanjang kontrak lagi musim berikutnya. Sehingga kami sangat aman mempunyai pemain muda berbakat ini.” Timbalnya.

Oliver Mintzlaff: Belum Ada Kontak Perihal Timo Werner
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini