Ole Sebut Masa Depan Sancho Cerah di MU

0
46
sancho
nes_clay_4

Bagi pelatih Manchester United, masa depan pemain serangnya Jadon Sancho di klub sangatlah bagus. Ini dikatakannya bukan tanpa alasan. Penasaran?

“Dia muda. Dan dia selalu mau belajar. Itu aset penting bagi seorang pemain di liga seperti ini. Saya sudah sering katakan bahwa kunci beradaptasi di liga ada dalam dirinya. Dia punya pengalaman itu demikian juga di Champions bersama Dortmund,” terang Ole pada kantor pers klub.

“Dia belajar sepanjang waktu. Terus berkembang dna aku melihatnya dia akan cerah pada 10 sampai 15 tahun sebagai pemain kami. Dia menyerap semua sistem dengan cepat. Dan yang paling menggaumkan, dia terlihat menikmatinya.”

“Kekuatannya pad akontrol bola, tennag dan bersih. Itu salah satu hal lain yang membuat proses adaptasinya berjalan mulus di sini.”

Sancho mengaku saat awal direkrut MU, bahwa bergabung dengan Setan Merah adalah mimpinya yang menjadi nyata.

Dalam wawancara bersama situs resmi Man United, Sancho pun membuat pengakuan jika bermain untuk Man United sudah jadi mimpinya sejak masih anak-anak. Pemain 21 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Dortmund yang telah membentuknya menjadi seorang bintang.

“Saya akan selalu bersyukur karena Dortmund memberi saya kepercayaan penuh. Namun saya juga selalu tahu jika suatu hari saya akan kembali ke Inggris,” ujar Sancho kepada situs resmi klub.

“Ini (bergabung dengan Man United) sudah saya impikan sejak saya masih anak-anak. Sekarang yang saya inginkan hanyalah mencicipi Liga Inggris dan membantu tim dengan kemampuan saya,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini