BerandaLiga InggrisOle Bela Donny Van De Beek

Ole Bela Donny Van De Beek

Manajer Ole Gunnar Solksjaer membela pemain anyarnya, Donny van de Beek. Pemain Belanda tersebut banyak mendapat kritik terkait kedatangannya ke Old Trafford.

Menurut Ole, seiring berjalannya musim maka Donny akan mendapat banyak kesempatan bermain.

“Saat seorang pemain baru bergabung ke liga, dia butuh penyesuaian. Donny bermain baik sejauh pengamatan saya. Mengapa dia jarang dimainkan? Itu menyatakan bahwa kedalaman tim kami cukup berkualitas,” ujarnya kepada harian Manchester Evening News.

Pelatih 47 tahun itu bahkan mengatakan Donny masuk dalam rencana besarnya bersama skuad Setan Merah.

“Kami akan mengejar piala musim ini. Donny akan memainkan peran besar, dan saya tegaskan bahwa dia salah seorang pemain yang amat penting di dalam tim.”

Mengomentari kritikan banyak pihak tentang menit bermain sang bintang, Ole tidak ambil pusing. Katanya, “Anda tidak harus bermain dalam tiga pertandingan awal musim untuk menjadi pemain penting. Saya akan kecewa jika ada pemainku yang mengatakan dirinya bukan pemain penting karena jarang dimainkan.”

Ole Bela Donny Van De Beek
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini