BerandaLiga InggrisOdegaard Tidak Betah di Real Madrid, Arsenal Siap Tampung

Odegaard Tidak Betah di Real Madrid, Arsenal Siap Tampung

Martin Odegaard dikabarkan tidak betah di Real Madrid, Arsenal siap tampung dan tidak ingin buang-buang waktu lagi di bursa transfer musim dingin.

Sejauh bursa transfer musim dingin bergulir, Arsenal memang hanya aktif melepas para pemain yang tidak terpakai. Beberapa hari terakhir ini, mereka mulai diberitakan tertarik mendatangkan Martin Odegaard.

Tapi kabar yang beredar menyebut bahwa Real Madrid menolak mentah-mentah tawaran peminjaman dari Arsenal untuk Odegaard.

Zinedine Zidane dikatakan masih menginginkan sang pemain berada di skuatnya sebagai bentuk kedalaman skuat di musim 2020/2021.

Tapi sang pemain juga dilaporkan sejumlah media Spanyol sudah tidak betah di Santiago Bernabeu. Melihat situasi yang berkembang, The Gunners pun mencoba memanfaatkan.

Laporan dari Sky Sports mengatakan bahwa Mikel Arteta meminta manajemen untuk kembali mendekati gelandang berusia 22 tahun itu. Opsi peminjaman masih akan dicoba oleh Arsenal dan diharapkan transfer bisa terwujud di bulan Januari ini.

Situasi gelandang asal Norwegia itu di Santiago Bernabeu memang sedikit membingungkan. Pasalnya, Zidane yang ingin mempertahankannya, terbukti sangat jarang memberinya kesempatan bermain.

Toni Kroos dan Luka Modric masih jadi andalan pelatih asal Prancis itu. Bagaimana tidak, Odegaard baru dimainkan tujuh kali di Liga Spanyol musim ini, itu pun mayoritas sebagai pemain pengganti.

Jadi wajar jika Odegaard mulai mencari pelabuhan baru guna mendapatkan waktu bermain yang lebih. Arsenal bisa jadi solusi baginya, mengingat dia bakal bermain di kompetisi terbaik dunia, yakni Liga Inggris.

Odegaard Tidak Betah di Real Madrid, Arsenal Siap Tampung
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini