Odegaard Menolak Dipinjamkan, Siap Berjuang di Madrid

0
28
Odegaard
Real Madrid Twitter

Martin Odegaard kabarnya menolak untuk dipinjamkan lagi pada bursa transfer musim panas ini, karena ia yakin memiliki kemampuan untuk dibuktikan kepada pelatih Carlo Ancelotti.

Setelah membuktikan dirinya di Real Sociedad pada musim 2019/2020, sang pemain asal Norwegia itu pun masuk dalam skuat Los Blancos untuk musim lalu.

Namun itu hanya bertahan selama setengah musim, karena ia kembali dipinjamkan ke Arsenal pada bulan Januari dan bersinar lagi di sana.

Sempat diharapkan untuk bertahan di Emirates Stadium, namun peluang itu ditutup olehnya lewat pesan perpisahan kepada fans The Gunners di media sosial.

Kendati begitu, dengan kondisi keuangan Madrid saat ini, bukan tidak mungkin jika Odegaard bakal dipinjamkan lagi demi meringankan tagihan gaji klub.

Namun, Marca melaporkan bahwa sang playmaker berusia 22 tahun itu tetap ingin bertahan di Santiago Bernabeu, demi membuktikan dirinya kepada pelatih Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Arsenal sedang berusaha mendatangkan gelandang lainnya, Manuel Locatelli dari Sassuolo, yang juga sedang diminati oleh Juventus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini