BerandaLiga InggrisNuno Mendes, Jadi Rebutan Dua Tim Inggris

Nuno Mendes, Jadi Rebutan Dua Tim Inggris

Bakat besar Nuno Mendes, dilirik dua tim Inggris Leicester City dan Newcastle United. Pemuda 18 tahun itu dianggap calon bek kiri potensial karena punya kemampuan bertahan dan menyerang yang sama bagus.

Sporting Lisbon, klubnya segera memagari Nuno dengan banderol selangit Rp 750 Miliar agar tidak dibajak keluar. Namun sepertinya krisis bek menjadikan dua klub Inggris itu kalap dan siap menebus klausul transfer Mendes.

Leicester hanya punya satu bek kiri James Justin. Mereka berencana mencari pelapisnya, seorang bek serba bisa. Hal itu dimiliki Mendes yang dapat berperan sebagai bek kiri sekaligus wingback penuh baik di klub maupun di tim nasional Portugal U21.

Keunggulan utamanya adalah dalam passing dan dribel, juga kemampuan duel satu lawan satu yang dikatakan sebagai terbaik di usianya. Selain itu, kecepatan Mendes dalam berlari juga diakui sebagai faktor kelebihan lain. Wah, jadi gak sabar ngeliat Mendes ke Inggris nih. Goodluck!

Nuno Mendes, Jadi Rebutan Dua Tim Inggris
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini