Nuansa Bob Marley di Kostum Ajax

0
53
ajax
ajax

Ada yang unik di kostum ketiga Ajax Amsterdam musim ini. Nuansa reggae ala Bob Marley tampak dalam warna merah, kuning dan hijau di kostum dominan hitam tersebut. Apa pasal?

Jadi ternyata, Ajax Football Club dan Adidas bekerjasama dengan keluarga mendiang Bob Marley dan menampilkan desain khas penyanyi tersebut di seragamnya. Seperti diketahui umum, Marley semasa hidupnya adlaah penyuka sepakbola dan menjadi fans Ajax.

Lagunya yang berjudul Tiga Burung Kecil telah diaplikasikan dalam seragam ini. Sehingga membuat kostum ketiga klub Belanda itu tampil nyentrik layaknya sebuah kaos retro.

Selain Ajax, AC Milan juga menjadikan warna hitam sebagai warna kostum ketiga mereka musim ini.

Melalui akun media sosialnya, AC Milan menampilkan jersey ketiga yang penampakannya didominasi warna hitam. Khusus untuk jersey ketiga, Puma, sebagai penyedia apparel resmi AC Milan, memberikan jersey dengan warna hitam dengan corak logo klub.

Warna hitam dipilih menjadi warna jersey tersebut, yang membuat pemain AC Milan menjadi terlihat lebih garang dan berbahaya, pas untuk mendampingi mereka meraih sukses di musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini